Akhirnya Posting juga!!!!

Hallo semuaaa!!!!

🙂

Makasih-makasih banyak udah mau mampir diblog yang baru aja dibangun ini..
sebenernya bingung banget negh mau nulis apa…:-?
maklumlah…..posting pertama gitu loh…hehehhe…
Dan postingan ini sebenernya dikarenakan kewajiban saya sebagai salah satu pasukan kambing,yang diharuskan untuk mewakili temen-temen dari tim kambing buat ngenalin si “kambing” ini.

ok…mungkin buat temen-temen yang nyasar keblog ini pada mikir…
kambing??apaan ya??
tim kambing??sapatuh???penggembala kambing???
ada hubungannya sama hewan kambing ga??
apa ada hubungannya sama kambing jantannya raditya dika???
hwehehehe…penasarankan???

ok…ok…ikutin aja postingan selanjutnya dari tim kambing..:D

8 Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Assalamualaikum,

    ditunggu yah… aplikasinya…!!!

    good luck

  3. wah,,,
    dalam waktu sehari banyak juga ya yg dah mampir ke ‘kandang’ ini..
    hehe..😀

    moga2 hasil project yang diharapkan bisa tercapai smua ya..😉
    n yg jelas,, moga2 “kambing” nya berguna untuk kesejahteraan umat manusia dan untuk kehidupan bangsa dan negara..
    haha..😀

  4. Assalamu’alaikum.WR.WB

    boleh ikut gabungan ngak, saya dari VEDC Malang Nie yah skalian kenalan gitu ^_^

  5. tp klo bisa penataanny dirubah yg bikin orang .menarik. lebih bagus lg lo linknya diperbanyak lg.

    aq doain sukses deh….

  6. @ putra
    waalaikum salam…makasih-makasih…nantikan release alphanya InsyaAllah tanggal 5 Nov besok,ok!!!

    @ika
    amieeeen….vivat pasukan kambing!!!

    @Robi
    waalaikumsalam…
    wah dengan senang hati….insyaAllah nanti bisa dibikin forumnya,biar bisa lebih mudah dan enak diskusinya…:D

    @billy
    hehehehe…iya mas,akan diusahakan….semoga hasilnya tidak mengecewakan nantinya…:D

  7. sip…sip…jangan lupa ya kambingnya dipakein perisai ma assesoris yang bagus…biar powerfull. Kandangnya juga, jangan lupa dibersihin lho…ntar bau..hehehehe!?!?!

  8. Hello,
    not bad…

    Thank you
    Eremeeff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: